Monday, April 9, 2018

SPRINTX - PLATFORM BERBASIS BLOCKCHAIN UNTUK WIRAUSAHA



Seiring berkembangnya teknologi Blockchain, banyak sekali Perusahaan besar yang mengadakan ICO. ICO bertujuan untuk usaha penggalangan dana serta membangun Platform atau aplikasi yang berkaitan dengan teknologi Blockchain yang dapat di implementasikan dengan Mata uang digital (Cryptocurrency ) , Bitcoin, Ethereum, Smart Contract dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya ICO yang diadakan, sering sekali para Investor merasa kecewa dikarenakan ICO yang di ikuti tidak berhasil, gagal dalam penjualan atau bahkan SCAM. Hal ini lah yang menyebabkan para Investor kebingungan untuk mendapatkan ICO terbaik.

Nah di kesempatan kali ini GUDANG COIN akan menjelaskan kepada kalian sebuah Platform untuk Wirausahawan dan pengembang ide bisnis baru, yang akan membuka potensi Pasar Cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debit. Platform ini bernama SPRINTX, untuk mengetahui lebih lanjut apa itu SPRINTX ?, apa saja Visi, Misi serta kenapa kalian harus ikut berpartisipasi dalam ICO ini. Baiklah Mari kita bahas bersama.


TENTANG SPRINTX

GENERASI SMART CONTRACT  DAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Dengan SprintX anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat di eksekusi sendiri  tanpa pelantara antara pihak yang menggunakan teknologi Blockchain.

INTEGRASI OTOMATIS KE TEMPAT PERTUKARAN
Dengan membuat ICO anda di Platform ini, anda akan mendapatkan manfaat dari cara menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, serta menghemat proses anda dan memfasilitasi pekerjaan anda.

KETERSEDIAAN ENTITAS PERBANKAN UNTUK KONVERSI MENJADI MATA UANG FIAT
Entitas Perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga anda dapat menggunakan mata uang digital atau Cryptocurrency anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.

VISI SPRINTX
Menciptakan komunitas mandiri dengan menggunakan teknologi Blockchain untuk inovasi bisnis serta untuk meningkatkan kehidupan orang-orang.

MISI SPRINTX
Membangun Smart City yang berfungsi sebagai pusat teknologi untuk StartUps yang memungkinkan diperlukan alat dan entitas keuangan untuk meluncurkan ICO mereka sendiri dan mengkonversikan mata uang Cryptocurrency mereka kedalam mata uang fiat.

Agar Visi dari SprintX ini terpenuhi . Team akan meluncurkan penjualan Token via  Initial Coin Offering (ICO) atau Penawaran Koin Awal dengan tujuan sebagai berikut :
  • Meluncurkan Platform pembuat ICO serta menyediakan alat-alat teknologi dan layanan konsultan untuk Startups yang disebut SprintX.
  • Meluncurkan Crypto dan Fiat Exchange yang disebut SwitchX untuk memberikan konversi Cryptocurrency dan layanan Debit Card sebagai solusi pembelanjaan untuk Cryptocurrency.
  • Memperoleh setidaknya 6 Bank yang ada diberbagai wilayah didunia untuk memungkinkan tambahan layanan perbankan untuk startups  dan investor seperti Wealth Management.
  • Mendapatkan dukungan keuangan untuk Yayasan Nova (Fundation Nova) yang memiliki tujuan untuk startups dan Pengusaha dengan layanan pendanaan, Penasehat, dan Layanan pertumbuhan Bisnis serta menyediakan mereka dengan Campus dimana startups dapat menguji dan menyebarkan ide-ide.
BAGAIMANA CARA BEKERJA SPRINTX
Sprintx bekerja dibawah tiga pilar, yaitu Pengembangan, Integrasi dan Konversi. Akan dijelaskan pada gambar dibawah ini.

DEVELOPMENT (PENGEMBANGAN)

INTEGRATION (INTEGRASI)

CONVERSION (KONVERSI)

TENTANG SWITCHX
Konsep dari pertukaran memberikan perubahan transendental dengan SwitchX. SwitchX akan menjadi pertukaran pertama yang berorientasi untuk beradaptasi dengan fungsi Blockchain. Ini akan dapat menyatukan dunia virtual dan dunia nyata yang membawa teknologi Blockchain lebih dekat dengan kebutuhan bisnis dan tuntutan baru dari pengguna Cryptocurrency. Ini tentang lingkungan yang maju, aman, dan demokratis. Beberapa karakteristik SwitchX dapat di lihat pada gambar berikut :

MEMPERKENALKAN SPRINTX TOKEN

SMART CONTRACT SPECIFICATIONS
Dengan tujuan memungkinkan dari ICO. SprintX akan membuat Smart Contract yang bertugas menangkap semua dana dan menetapkan untuk partisipasi penggunanya ke arah perusahaan bergantung pada kontribusi mereka pada ICO.
KEAMANAN SMART CONTRACT SPRINTX AKAN DITENTUKAN OLEH:
Smart Contract akan ditinjau dan diaudit oleh penasehat kami, yang ahli dibidangnya. Sebagai tambahan, akan ada Link Website dimana anda dapat menemukan secara public di GitHub, Sehingga Smart Contract bisa di Verifikasi oleh penggunanya.


DISTRIBUSI DANA SPRINTX


HASIL PENGGUNAAN SPTX



INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN
TOKEN SIMBOL : SPTX
TOKEN STANDARD : ERC20 (ETHEREUM)
TOTAL TOKEN YANG DIKELUARKAN : 2.600.000.000 SPTX
PUBLIC PRE SALE : 186.500.000 SPTX
PUBLIC SALE : 723.450.000 SPTX
MINIMUM PEMBELIAN :  0.05 ETH (ETHEREUM)
HARGA TOKEN : 1 ETH = 1785 SPTX
SOFT CAP : 50.000.000 SPTX
HARD CAP : 723.450.000 SPTX
TIMELINE :
19 MARET – 10 APRIL PRE ICO
23 APRIL – 23 JUNI ICO

BERGABUNGLAH BERSAMA SPRINTX 
KUNJUNGI LINK BERIKUT : 



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search